Kampus Swasta Terbaik Jogja Yang Perlu Kamu Ketahui

Unipma Banyak Perguruan Dengan Kualitas Terbaik, baik negeri maupun swasta yang tersebar di kota besar indonesia, juga kota luar daerah salah satunya yogyakarta. Perguruan tinggi yang merupakan instansi yang menyediakan pendidikan akademik dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan. Yang secara umum universitas tinggi yang bisa dibagi ke dalam dua kelompok utama , Perguruan tinggi negeri dan swasta.

Kampus Swasta Terbaik Di Jogja Ada 10 Daftar Universitas Tinggi Yogyakarta

Berikut 10 daftar kampus swasta terbaik di yogyakarta yang dihimpun data unirank apakah ini juga pilihan kampusmu berikut:

Universitas muslim Indonesia

Universitas muslim Indonesia (UII) telah menyeleksi uniRank versi Indonesia untuk 24 universitas, termasuk Universitas Yogyakarta dan Universitas Menepati. Data Berdasarkan berasal dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), UII Pengantar Peringkat Akreditasi Unggul.

Universitas Alma Ata

Universitas Alma Ata adalah Universitas Adara di Yogyakarta. Para penerima Muslim dan Ulama di tempat Pesantren Ali Masduki dan Maksum. Perguruan menempati peringkat tertinggi diantara 31 perguruan tinggi Indonesia versi uniRank. Data dictip Berdasarkan berasal dari Raman BAN-PT Universitas Alma Ata yang telah mendapatkan akreditasi level B.

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Perguruan Tinggi Yogyakarta Universitas Berikutnya Adara Muhammadiyah Yogyakarta Universitas Yang Beralamat Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Perguruan Tinggi menduduki peringkat ke-46 sebagai universitas terbaik di Indonesia versi uniRank. Berdasarkan Data Yang Dikutip Dari Laman BAN-PT, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Peringkat Peringkat Akreditasi Unggul.

Universitas Ahmad Dahlan

Universitas Ahmad Dahlan Kampus Merupakan atau Perguruan Tinggi Muhammadiyah adalah yang pertama di Yogyakarta. Cek uniRank versi bahasa Indonesia dan dapatkan peringkat akreditasi BAN-PT Unggul ke-54 Sebagai Yang Terbaik.

Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Universitas Atma Jaya Yogyakarta Adara Perguruan Tinggi Swasta Yang Diteror Oleh Yayasan Slamet Rijadi Yogyakarta, Di Bawah Naungan Saint Albertus Magnus. Perguruan Tinggi menduduki peringkat tinggi uniRank versi Indonesia di nomor 56 dan mendapat tingkat akreditasi BAN-PT Unggul.

Universitas Sanata Dharma

Universitas Sanata Dharma adalah Perguruan Tinggi Swasta yang berlokasi di Jl. Berdasarkan data yang dikutip Laman BAN-PT, Perguruan Tinggi Tigi Swastha mendapat akreditasi Perinkat A.

Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Baramulla Dari Cebu Perguruan Tamansiswa Yang Didirikan Oleh Bapak Pendidikan Nasional Ki Hajar Dewantara Pada; Berdasarkan data: Yang Dikutip Dari Laman BAN-PT, Sarjanawiyata Universitas Tamansiswa Peringang Akreditasi B.

Universitas Kristen Duta Wacana

Universitas Kristen Duta Wacana, Telah berdiri Tahun, 1985 mengikuti Kemajuan Pesat Sekolah Tinggi Teologi Universitas Duta Wacana. Data Berdasarkan dengan mudah menentukan BAN-PT, Universitas Kristen Duta Wacana menerima akreditasi Level A.

Universitas AMIKOM Yogyakarta

AMIKOM Yogyakarta adalah perguruan tinggi yang berlokasi di Jl. Padjadjaran, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Berdasarkan data Yang Dikutip Dari Raman BAN-PT, Perguruan Tinggi Ini Peringkat Peringkat Akreditasi B.

Mercu Buana

 

Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Universitas Berikutnya Adara Yogyakarta Mercu Buana Yang Berada diBawah Naungan Yayasan Wangsa Manggala University. Data Berdasarkan dengan mudah menentukan BAN-PT, Universitas Mercu Buana bisa memperoleh akreditasi tingkat B.